Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor - Banyak Posisi

PT Suzuki Indomobil Motor adalah perusahaan otomotif kendaraan bermotor di Indonesia khusus untuk merk Suzuki. Suzuki Indomobil Motor atau SIM kegiatan usahanya meliputi proses perakitan, produksi serta distribusi berbagai merk dan tipe kendaraan merk suzuki baik roda dua maupun roda empat. Perusahaan otomotif Suzuki Indomobil Motor saat ini masuk kedalam jajaran perusahaan otomotif nasional yang keberadaannya sudah tidak diragukan lagi, hal ini tidak lain karena adanya kerja keras dari seluruh jajaran sehingga perusahaan mampu berkembang pesat seperti sekarang.

PT SIM yang ada sekarang merupakan perusahaan gabungan (merger) dari beberapa perusahaan otomotif nasional, inisiatif tersebut dilakukan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal yakni pada tanggal 1 Januari 1991. Berikut adalah beberapa perusahaan yang saat ini telah tergabung dengan PT Suzuki Indonesia Motor diantaranya PT First Chemical Industry, PT Indohero Steel, PT Indomobile Utama, PT Suzuki Indonesia Mfg serta PT Suzuki Engine Industry. Setiap tahun permintaan kendaraan bermotor khususnya roda dua terus mengalami peningkatan secara signifikan, hal ini karena pasar sepeda motor terbesar di dunia terdapat dinegara-negara Asia seperti China, India, Indonesia dan Vietnam. Dari besarnya jumlah permintaan tersebut ternyata PT Suzuki tahun lalu telah berhasil menjual lebih dari 29 juta unit kendaraan dari berbagai tipe.

kali ini PT Suzuki Indomobil Motor kembali memberikan kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama PT Suzuki Indomobil Motor. Berikut keterangan lebih lengkap.

Info Loker PT Suzuki Indomobil Motor 2016

Tax Staff

Open Applications

Sales Area

Production Staff

Persyaratan :
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Usia tidak lebih dari 25 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Menyukai bidang otomotif
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Komunikatif
  9. Mampu bernegosiasi
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Disiplin
  13. Mahir mengoperasikan komputer
  14. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Cara Pendaftaran;
Daftarkan segera diri anda melalui alamat dibawah ini:

PT Suzuki Indomobil Motor
Head office
Jln Tarum Barat, Jatimulya, Tambun, Bekasi
Bekasi, Jawa Barat 17510

Catatan
  • Lowongan ini tidak dipungut biaya apapun
  • Hanya Kandidat yang terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti peoses seleksi selanjutnya.
  • sumber